Tentang Penulis

H4RIFZ4H, Guru technic EL3CtR0 di sebuah SMA Islam dikota duri. Dilahirkan di Kab 50 kota, kota Payakumbuh tepat nya diN4G4Ri $itujuah g4dang 01 -11 – 1984 dari keluarga SEderhanA dan Ta4t agama. Memulai pendidikan di sekolah Dasar pada tahun 1991 – 1997 selama enam tahun. setelah menamatkan sekolah dasar, Penulis melanjutkan ke Madrasah Tsanawiyah negeri selama 3 tahun 1997 – 2000. s3lam4 menjalani pendidikan di MTSN, p3nulis termasuk salah satu siswa yang aktif di organisasi sekolah. mulai dari kepramukaan, Paskibra dan O5Is. bidang kepramukaan,  bidang Organisasi kesiswaan, Penulis pernah menjabat sebagai Ketua OSIS selama satu priode pada tahun 1998-1999. dari segi prestasi, alhamdulillah selama 3 Tahun sekolah di MTSN penulis tiap semesternya Selalu mendapatkan Rangking 1 dan pernah mendapatkan Juara Umum. setelah menyelesaikan pendidikan di MTSN selama 3 tahun, penulis melanjutkan kesekolah lanjutan tingkat atas di kota P4Y4kumbuh tepat nya di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMK N 2) atau lebih populernya dengan nama STM pada tahun 2000 – 2003.

Teknik elektro, itulah nama jurusan yang menarik minat penulis memilih nya sebagai jurusan favorit pada waktu itu. selama kurun waktu 3 tahun penulis berkecimpung dalam dunia technic electro dan segala tetek bengeknya, menggali ilmu dan keterampilan disana.

tidak hanya belajar, penulis juga ikut aktif dalam kegiatan organisasi di sekolah. salah satu organisasi yang penulis geluti yaitu Majelis Permusyawaratan Kelas ( MPK) (sama dengan MPR kalau di Negara). kebetulan penulis di pilih menjadi bendaharawannya. pada tahun 2003, penulis menyelesaikan pendidikan alhamdulillah dengan hasil yang memuaskan. pada saat itu sekolah mengumumkan bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan, sekolah memberikan kesempatan bagi siswa berprestasi mengunakan jalur PMDK untuk melanjutkan pendidikannya. di dorong oleh dukungan para guru dan orang tua, penulis mencoba menggunakan jalur PMDK tersebut. penulis pada waktu itu mengambil jurusan teknik elektro di sebuah perguruan tinggi negeri di kota padang. Alhamdulillah karena izin ALLAH lah penulis lulus tanpa tes di Universitas Negeri Padang Jurusan Teknik Elektro. Selama kuliah dijurusan teknik elektro, Penulis juga pernah mengikuti berbagai macam training dan pelatihan, baik dibidang organisasi maupun bidang keahlian teknik. selain bergelut di bidang ilmu kelistrikan, penulis juga ahli di bidang teknisi komputer dan Jaringan internet.

motto : jadikanlah kehadiranmu didunia ini bermamfaat buat orang lain, bukan jadi pecundang


untuk kontak dan informasi lebih lanjut dapat melalui :

Situs blog : https://harifzah.wordpress.com

friendster : http://friendster.com/harifz4h

Email : putra_situjuah@yahoo.com

YM : putra_situjuah

4 Tanggapan

  1. Salam kenal Bung

  2. Assalamualaikum, salam kenal walau kita udah kenal di daratan. sila kunjung ke FA15AL.wordpress.com

  3. Salam kenal sesama mahluk akademis dari Universitas Negeri Padang. Semoga cepat wisuda ya.

Tinggalkan komentar