Maqbul nya Doa Ayah dan Ibunda Tercinta

3 Hari menjelang ujian sidang, disaat sibuk-sibuk nya menyelesaikan laporan tugas akhir  ( pembuatan E-learning Berbasis Web Dijurusan Teknik elektro ), saya menyempatkan untuk pulang kampung meminta Doa dan restu dari Kedua Orang Tua. Ayah dan Ibunda tercinta berpesan agar saya Selalu berdoa dan Berserah diri Ke Hadirat ALLAH SWT tanpa meninggalkan ikhtiar. dia juga mengatakan akan membantu saya dengan Doa. Abi (ayah) juga berpesan untuk Sholat hajat diwaktu tengah malam. sehari sebelum ujian, saya melakukan sholat hajat dah hampir jam 4 subuh. Rupanya abi sudah sholat hajat duluan dari saya. begitu terharunya saya karena ayah juga melakukan sholat hajat meminta kemudahan pada ALLAH supaya ujian sukses.

sungguh begitu makbul nya doa Orang tua. terbukti disaat mengikuti ujian sidang kompre tugas akhir, saya begitu percaya diri dan sangat menguasai ruangan dan emosi para dosen penguji. dalam waktu 1jam kurang,ujian nya Alhamdulillah selesai dengan hasil terbaik.

hampir tidak ada kendala dalam menjawab setiap pertanyaan dosen. malahan dosen nya yang kewalahan memikirkan apa yang akan mau ditanyakan lagi🙂

Ya ALLAH Ya Rabbi…..

Ampunilah dosa kedua orang tua ku, sayangilah dia sebaga mana mereka telah menyangi aku diwaktu kecil

Amiin……….

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: