politikus indonesia VS politikus satwa liar hutan amazon

huhft. tidak ada yang dapat dipercayai lagi dengan yang namanya politik di indonesia ini. semuanya penuh kepalsuan. dusta, dan menjijikkan. semua aspek dipolitisir. koruptor merajalela. para antek antek politik sangat kebal akan hukum. gambarannya seolah-olah hampir mirip dengan penghuni paramida teratas satwa pemangsa di hutan amazon. mereka berkuasa penuh, yang lemah, kecil jadi santapan mereka. sedangkan mereka seolah-olah tidak dapat disentuh oleh apapun.

yang lebih menyesakkan dada, tingkah para politikus elit indonesia mungkin lebih buas dari satwa liar di hutan amazon. mereka seakan-akan sudah kehilangan urat malu. didepan publik, didepan seluruh raknyat indonesia, mereka tanpa malu adu mulut, bertengkar, saling ejek, saling lempar. baik di sidang yang katanya sidang istimewa DPR. menurut saya istimewa nya karena ada adegan perang antar partai, seperti anak kecil yang saling ejek. mau pun dalam sidang-sidang lain n wawancara yang di pelopori oleh tv swasta.

huft. sungguh diluar batas. poniang den membayangkan nya…

kalau dibandingkan akan kehidupan satwa di hutan amazon, mungkin politik indonesia ini jauh dikalahkan oleh satwa-satwa tersebut.

para satwa itu tidak ada bikin kerusakan akan alam. bahakan ikut melestarikan akan kelangsungan hutan hujan tersebut. mereka ikut menanam pohon, menyebarkan bibit, membuat pupuk dengan proses daur ulang alam yang paling efektif oleh serangga. sungguh menakjubkan kalau kita lihat kehidupan mereka dihutan hujan sana,

bagaimana dengan para dedengkot politikus indonesia..???

dimana hatimu. lihatlah bangsamu yang menderita. busung lapar, tidak mempunyai rumah, tempat tinggal, tapi kamu seolah-olah buta akan hal itu. tanpa rasa dengan mendirikan gedung DPR baru, yang dana nya minta ampun banyknya.

wahai para elit politik bangsaku, cam kanlah. hidupmu tidak selamanya. dunia hanya sementara. semua itu akan kamu pertanggung jawaban di akhirat nanti.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: