Al Qassam Gempur Pangkalan Udara Terbesar Israel dengan Roket Grad

Gaza – Infopalestina: Sayap militer gerakan Hamas, Brigade al Qassam menyatakan berhasil menggempur pangkalan udara terbesar Israel di “Tel Nov” dengan roket Grad, Jum’at (09/01).

Dalam pernyataan militer yang diterima koresponden Infopalestina, al Qassam

jihad

jihad

Mengatakan, “Dengan pertolongan Allah, Brigade al Qassam menyatakan bertanggung jawab atas gempuran, untuk pertama kalinya, terhadap pangkalan udara Israel “Tel Nov”, yang berjarak 45 kilometer dari Jalur Gaza. Ini adalah pangkalan udara terbesar Israel yang berada di timur laut kota Gadira Israel. Serangan ini termasuk jaungkauan terjauh yang pernah dicapai roket yang ditembakan al Qasssam ke arah utara hingga sekarang.”

Al Qassam mengatakan, serangan dengan menggunakan roket Grad ke pangkalan udara Israel ini dilakukan tepat pukul 08.05, Jum’at (09/01). Serangan ini dilakukan dalam rangka “perang furqan” yang diusung Brigade al Qassam untuk menghadapi agresi Zionis Israel ke Jalur Gaza. Sekaligus untuk membalas aksi pembantaian Israel yang hingga kini tidak kurang dari 800 Palestina gugur dan ribuan lainnya terluka.

Al Qassam menambahkan bahwa serangan ini untuk menegaskan kepada Israel bahwa keberadian mereka melakukan tindakan bodoh ini justru akan menempatkan serdadu-serdadunya dalam lubang kematian yang sudah disiapkan perlawanan. Yang sampai saat ini masih menunggu orang-orang Zionis Israel untuk memberikan pelajaran seni perang. “Hari-hari ke depan akan membuktikan betapa bodohnya Barak (menhan Israel, red) ketika memutuskan masuk ke Jalur Gaza,” tegas al Qassam. (seto)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: