ISO “GemparKan” FT UNP Padang (Universitas Negeri Padang)

ISO, tiga kata penuh makna t’lah berhasil merobah wajah FT menjadi wajah baru penuh semangat dan disiplin tinggi. Dimotori oleh Dekan baru FT terpilih Drs. Ganefri, M.Pd beserta Para pembantu dekan, dalam waktu singkat berhasil membuat para mahasiswa dan para dosen tak berdaya menjalankan disiplin di selingkungan FT UNP. Beralogowal dengan diadakannya Pelatihan sertifikasi ISO 9001 : 2000, selama dua bulan setiap hari sabtu dan minggu, kemudian secara beruntun mengangkatkan pelatihan pelatihan diantaranya Pelatihan membangun blog bagi para Dosen, pelatihan e-learning dengan menggunakan Moodle, bahkan bagi para teknisi juga diangkatkan pelatihan menggunakan MIcrosoft Acces. setelah semua itu dirasa cukup, maka untuk menegakkan Disiplin yang tinggi demi mempertanggung jawabkan ISo 9001 : 2000, Dekan beserta Pembantu Dekan Melakukan Gebrakan alias serangan Mendadak( SIDAK) di Pagi Hari. dimulai dari disiplin dalam hal Waktu mulai perkuliahan, tak tanggung – tanggung Dekan Beserta Pembatu dekan langsung turun tangan ke jurusan yang ada di selingkungan FT, memeriksa setiap Dosen yang mengajar pagi, Apakah mang benar benar hadir tepat jam 7 atau masih korupsi Waktu. tanpa Pandang senior atau tidak nya Seorang Dosen, maka bagi setiap Dosen yang tidak Hadir Tepat waktu langsung di masukan ke catatan Black list nya Dekanat. malang nian bagi dosen yang selama ini sering korupsi waktu, Mereka pontang panting hadir tepat waktu, terkadang malah sempat tidak mandi pagi untuk bela-belain hadir tepat waktu di kampus. Tidak Hanya Itu, dalam hal disiplin Berpakaian. Pembantu Dekan III Drs Barul amin Melakukan Gerakan Wajib Pakai Sepatu Bagi siapa Saja Yang memasuki Area Lingkungan FT tanpa Terkecuali. Bagi Mereka yang masih melanggar maka tak Tanggung – tangung sandal Nya langsung Disita, Plus Injakan dikaki. sakit yaa…. :)demi keberhasilan Cita Cita FT, marilah kita sama sama mendukung setiap kegiatan dan gerakan yang dilakukan Dekanat untuk kemajuan Kita Bersama. Hidup FT…….!! hidup  UNP…..,,,,,,,,…….!!!!!

2 Tanggapan

  1. yuuk dukung ISO UNP

  2. salam kemajuan !
    saya rasa belum demikian sebenarnya yang terjadi pada “UNP” dengan “ISO” yang selalu saja dibangga-banggakannya.
    saya pikir, karena masih baru, ISO bagi sebuah FT di Universitas Negeri Padang tak lebih dari sekedar attribut kebesaran, attribut yang menandakan kehebatan, tanpa ditunjang oleh kemampuan untuk itu. tau ya, kedepan nya bagaimana. sama dengan para sarjana yang sudah menganggap gelarnya itu menandakan bahwa dirinya hebat, pintar, intelek. sarjana ini, sarjana itu, insinyur ini, insinyur itu, arsitek ini, arsitek itu, tapi kompetensi yang berhubungan dengan gelar yang dimiliki gak ada sama sekali.
    Kalau saja anda mau jujur pada diri sendiri, dosen anda mau jujur pada diri mereka, selanjutnya dekan, rektor, apa lagi ? gak tau lah. pokoknya semua attribut sebuah perguruan tinggi. (saya tidak begitu kenal, sebab saya men-DO-kan status saya di perguruan tinggi) apa benar mereka mempunyai kemampuan ??
    garis besarnya begini saja,
    Kalau untuk wilayah sumatera, perguruan tinggi hanyalah sekumpulan lapangan pekerjaan bagi para dosen, dekan, rektor, beserta semua staf yang terlibat mengelolanya. coba lihat, UNP sangat bangga dengan FT (ISO) tapi nyatanya , apa sih yang bisa dilakukan oleh para sarjana teknik UNP ?
    pikiran aja masih kayak anak TK, pakai berantem rame2 lagi. MEMALUKAN !!! apa seperti itu yang menerapkan ISO ?
    Pendidikan adalah ajang untuk berbisnis, contohnya pada waktu penerimaan mahasiswa baru. berapa ribu (bahkan mungkin jutaan) exemplar formulir pendaftaran yang dijual ? sementara peluang yang tersedia berapa ? mungkin begini, yang daftar 100.000 -an, tapi posisi hanya 100-an. nah ! apa ga bisnis ?

    jadi, jangan terlalu bangga lah dengan perguruan tinggi, apaagi UNP, yang sok sebagai pencipta insan intelektual.

    kita semua mungkin tahu, bagaimana mental bobrok dari bangsa yang bernama INDONESIA ini, …
    sepertinya cukup dulu, soalnya waktu saya jadi habis buat hal-hal yang ga berguna seperti ini.
    tapi lain kali akan saya lanjutkan…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: